Senin, 09 Mei 2011

ENERGINANO PENDANT

Satu lagi diketemukannya Keajaiban Alam berupa Batu Pendant yang dibentuk menjadi Kalung Energy Vulcano Pendant dimana fungsinya sudah terbukti bisa merubah struktur molekul air menjadi Air Heksagonal + Bio Power.
Kekuatan Quantum Pendant sama dengan 5 x kalung Biofir. Materi Kalung Energy Vulcano ini terbuat dari sedimen/larva gunung berapi + 70 mineral alam dimana materi ini difiuskan/dipanaskan dengan teknologi Jepang pada suhu tertentu pada tingkatan Nano Science sehingga bisa menyimpan Scalar Energy. Kalung Pendant Bio Energy / quantum pendant / quantum science, adalah sebuah benda berbentuk liontin kalung, yang dapat memancarkan Far Infra Red (FIR), Energy Scalar atau pemacu energy yang dapat bekerja hanya dalam tempo 10 detik ke dalam tubuh kita yang dipancarkan lewat gelombang infra red, energy scalar langsung memacu oksigen dalam darah, trombosit dan darah putih sehingga tubuh lebih bertenaga dan segar, mengurangi perlengketan darah karena kolesterol, lemak dsb, oleh sebab itu benda ini sangat baik dipakai oleh orang yang menderita penyakit jantung, karena sangat baik dalam memacu peredaran darah menjadi lancar,

Benda ini juga memberikan ion negatif terhadap tubuh kita sehingga ion positif yang ada didalam tubuh kita lebih aktif sehingga membantu memaksimalkan metabolisme tubuh, juga mengandung 99.999 % germanium yaitu sebuah zat atau mineral yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker.

Banyak sekali fungsi dan kegunaan dari pada benda ini, antara lain :
Dapat mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi pakaikan diatas pusar kita, mengurangi sakit kepala tempelkan pada dahi anda, membantu penyembuhan penyakit jantung kalungkan pada leher anda, letakkan pada lemari es didekat anda menaruh sayur mayur atau buah maka buah dan sayur akan terjaga kesegaran lebih lama, masukan ke dalam gelas minum selama 5 menit dan minum air nya, maka struktur air yang anda minum akan berubah menjadi lebih halus dengan struktur hexagonal lebih sehat untuk sel tubuh kita, pakaikan pada anak kita yang hyper aktif maka benda ini akan menstimulir gelombang otak sehingga anak bisa lebih tenang, kalungkan saja untuk olah ragawan akan sangat membantu memberikan tenaga extra tanpa dopping.

Jika anda sakit pada bagian tubuh cukup tempelkan di bagian yang sakit niscaya sakit akan berkurang bahkan hilang, Taruh benda ini diakuarium warna ikan hias anda akan lebih bagus dan bercahaya air akuarium menjadi bersih lebih lama, anda yang hypertensi akan membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik, bekerja lebih fokus lebih tenang dan mengurangi stress, kalungkan pada anak anda belajar lebih fokus dan konsentrasi nya lebih tinggi,

 Taruh benda ini didalam kotak rokok anda maka racun nikotin pada rokok yang anda hisap menjadi berkurang , Nah anda bisa mendapatkan segudang manfaatnya tunggu apa lagi pakai sekarang juga !!

Aman dan sehat untuk tubuh manusia, beritahu teman dan keluarga anda , karena kesehatan kita lebih berharga dari apapun !!!
 AIR dan Manusia adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, dimana 70% tubuh manusia terbentuk daripada unsur air. Apabila tubuh kita kekurangan cairan maka kesehatan kita akan terganggu.
Air murni adalah air yang terdiri atas molekul H2O dan memliki tingkat keasaman PH 7,0 dimana jenis air ini sangat dibutuhkan manusia. Sayangnya air murni ini (Air Heksogonal) sangat sulit didapatkan dimuka bumi ini karena rusaknya ekosistem alam oleh manusia sendiri.

Dengan kemajuan teknologi Quantum Science kita bisa memperoleh kembali Air Heksagonal dengan mudah sekali yaitu hanya dengan cara menempelkan Kalung Quantum ini pada permukaan botol air/gelas (tidak harus dicelupkan) dalam kurun waktu +/-15 menit saja, jadilah Air Heksagonal.
Beberapa jenis penyakit yang berhubungan dengan sirkulasi pembuluh darah dan inti sel bisa diatasi dengan memakai Kalung Kuantum ini tanpa adanya efek samping sama sekali.

MANFAAT MENGUNAKAN KALUNG ENERGY NANO PENDANT INI DIANTARANYA :

- Menurunkan tingkat peradangan.
- Meningkatkan anti penggumpalan sel.
- Membasmi virus dan bakteri.
- Memerangi dan mencegah sel kanker aktif.
- Memperbaiki fokus dan konsentrasi.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan endokrin
- Membantu melindungi DNA dari kerusakan.
- Meningkatkan penyerapan nutrisi.
- Menunda proses penuaan.
- Memperbaharui jaringan sel yang mati.
- Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan detokfikasi.
- Mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan.
- Mengurangi ketegangan sistem syarat dan meningkatkan kekuatan fisik.

Dengan menggunakan Kalung Energy Nano Pendant untuk sekian waktu bisa membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti :

Lemah Janjung (Weak Heart)
Penyakit Kulit (Skin Diseases)
Mudah Capek (Chronic Fatique Syndrome)
Sakit Punggung ( Back Pain)
Sakit Otot (Muscle Pain)
Sakit Sendi (Joint Pain)
Depresi (Depression)
Athritis (Athritis)
Rambut Rontok (Hair Loss)
Encok/Sengal (Gout)
KurangTenaga (Low Energy)
Sakit Tulang (Skeletal Pain)
Ketagihan Merokok (Cigarrette Addiction)
Ketagihan Alcohol (Alcohol Addiction)
Insomnia (Insomnia)
Stroke (Stroke)
Asma (Athma)
Eszecma (Eszecma)
Masalah Kesuburan (Fertility)
Sinus (Sinus)
Katarak (Cataract)
Impotensi (Impotent)
Kanker (Cancer)
Prostat (Prostate)

Energy dari lava fulkanik mengeluarkan ion negative dengan kisaran 3000-5600 ion dapat membentuk medan listruk dan melancarkan aliran darah dalam tubuh.

TECHNOLOGY terbaru bagi Anda yg ingin ...
Terhindar dari Gendam / Hipnotis
Membuat Badan Anda Menjadi Lentur
Terhindar dari Gelombang Radikal Bebas
Memecah Melekul Air 2000x Lebih Kecil Sehingga Mudah Terserap Tubuh
Mencerahkan dan Menguatkan 3 - 7 lapis AURA,
Meningkatkan Tenaga Secara Drastis
Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anda
Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak
Menetralkan Radiasi Hp / Komputer
Memperlambat Proses Penuaan
Meningkatkan Konsentrasi
Menyuburkan Tanaman
Menghilangkan Racun Logam Berat Dalam Tubuh
Detoksifikasi
Lebih cepat respon sinaptik (fungsi otak)
Meningkatkan respon otot (baik cepat dan lambat berkedut jaringan)
Meningkatkan stamina (penyerapan oksigen lebih baik)
Meningkatkan fleksibilitas tubuh
Keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik

SEMUANYA DAPAT ANDA RASAKAN BILA
ANDA MEMAKAI ENERGY PENDANT

APA ITU KALUNG ENERGY PENDANT ?
Liontin ini dihasilkan dari Lahar Gunung Berapi setelah proses pelelehan melalui Panas Magma Nano Technologi, dan setelah bertahun-tahun dikenai angin dan air hujan, menghasilkan unsur-unsur Energi Aktif di dalamnya, dan dikombinasikan lebih dari 30 macam materi alami 100% dan mineral.

Dipanaskan sampai 1,600 Derajat Celcius kemudian dengan menggunakan Teknologi Canggih Korea/Jepang dan Nano teknologi yang telah dikombinasikan dengan Metode Fusi Panas serta memanfaatkan penggabungan Teknologi Fisika Kuantum, Geometri dan Vibrasi demi membantu Mensinergikan Kekuatan System Bio-Energi, Dan berkemampuan menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai untuk tubuh manusia

Dikenal sebagai Chi, atau daya energi kehidupan bagi sebagian kebudayaan - dia mengalir pada titik-titik meridian tertentu dalam tubuh manusia. Teknologi Energy Pendant benar-benar bisa membantu menangkis frekuensi yang mengganggu aliran energi dalam seluruh jaringan tubuh manusia.

Mudahnya, lihat saja apa yang terjadi saat menaikkan daya (WATT) dalam bola lampu…. Hal yang sama, Energy Pendant secara instant dan secara cepat mampu meningkatkan konektifitas (sel syaraf), kelancaran aliran darah dan komunikasi sistem energi dalam tubuh! Dengan mengenakan Bio-Energy Pendant, Anda akan mengalami lonjakan fokus mental. Kekuatan dan ketahanan pikiran. Mungkin Anda tidak percaya apa yang Anda alami sendiri.

Dengan mengenakan Liontin tersebut, anda akan mengalami proses Penyembuhan, Pengisian Pemusatan Mental/Pikiran, Kekuatan dan Stamina dalam proporsi yang luar biasa! Anda sungguh-sungguh takkan mempercayai sekuat apa Liontin ini bekerja untuk Tubuh Anda.

BAGAIMANA CARA KERJA KALUNG ENERGY PENDANT ?
Setiap orang bisa mengukur kekuatan energinya dengan alat ukur yang scientific. Bisa dibuktikan dengan alat ukur (yang diproduksi kalangan luar) dan bisa dibuktikan bagaimana pengaruhnya dalam mempercepat aliran darah melalui mikroskop.

Secara fakta, Energy Pendant kami saat ini masih menjadi produk energi yang memiliki kekuatan pancaran energy FIR dan anion yang jauh melampui produk-produk sejenis di pasaran. Sementara produk lainnya rata-rata masih berada di kisaran 100 Count Per Second. Sementara itu, Energy Pendant terukur rata-rata mencapai 2.000 CPS Lebih.
Konsekuensinya kekuatan pancaran energi sebuah produk akan sangat berpengaruh dengan kekuatan dia dalam membantu peredaran darah seseorang.
Seperti yang kita ketahui, bahwa ukuran sehat seseorang, salah satunya adalah dilihat dari lancar tidaknya darah orang tersebut beredar dalam pembuluh-pembuluh darahnya. Jika peredaran darah ke seluruh organ tubuh lancar, maka bisa dipastikan nutrisi akan mampu terangkut ke seluruh bagian tubuh.

http://img93.imageshack.us/img93/4560/quantumpendatnpheroxjua.jpg










Jika transportasi nutrisi dalam tubuh seseorang tidak ada masalah, berarti dia sehat. Sebaliknya akan fatal akibatnya bila peredaran darah dalam pembuluh darah tidak lancar (misalnya ada yang tersumbat di bagian tertentu). Maka, beragam penyakit semisal stroke, kolesterol tinggi, asam urat, migrain, pusing-pusing dan yang sejenisnya diakibatkan oleh sistem peredaran darah.

Jadi, betapa pentingnya kita memperhatikan persoalan ini. Nah, Pendant terbukti secara scientific dengan cara melihat peredaran kapiler darah seseorang via microskop lalu diberikan Pendant, akan tampak perubahan alirah darah yang lebih cepat.

Energy Pendant hadir untuk membantu persoalan-persoalan mereka yang memiliki masalah kesehatan akibat sistem peredaran darah yang tidak lancar. Bahkan, untuk mereka yang sehatpun Pendant sangat bermanfaat.

Hampir setiap orang yang memakai Pendant pasti merasakan kekuatan energinya, dan mereka merasakan ada perasaan damai dan tenang dalam dirinya. Dengan memakai Energy Pendant ini sepanjang waktu, Anda tidak usah bersusah payah meningkatkan frekuensi vibrasi sel tubuh Anda. Begitu Anda memakainya, Anda merasakan sensasi Energy Pendant yang luar biasa

* Meningkatkan metbolisme dan detoksifikasi, membantu tetap langsing dan ramping
* Meningkatkan efisiensi nutrisi dan oksigen mengalir kedalam sel tubuh
* Meningkatkan stamina, kekuatan dan daya tahan tubuh
* Meredakan rasa sakit, luka & nyeri, serta meningkatkan fleksibilitas
* Menenangkan pikiran dan meningkatkan daya konsentrasi/fokus
* Menguatkan sel-sel darah dan mengurangi “kelengketan”
* Menguatkan bio-energi tubuh untuk melindungi dari gelombang elektromagnetik yang
   merusak
* Mengembalikan keseimbangan dan harmoni pada tubuh

Kegunaan lainnya:

* Gunakan air berenergi Pendant untuk membersihkan wajah Anda agar raut wajah Anda cerah
* Letakkan Pendant dibawah botol perawatan kulit Anda untuk meningkatkan penyerapan dan
   kinerjanya!
* Letakkan Pendant didalam kulkas Anda agar makanan segar lebih lama

Aksesoris energi merubah air pada tubuh Anda menjadi air yang sehat, berenergi, dan membentuk kelompok molekul kecil!

Aksesori energi tidak hanya membentuk molekul air yang kecil dan memberikan energi pada air minum Anda. Ketika Anda memakainya, aksesori energi akan menjaga air ditubuh Anda tetap berkelompok kecil yang siap menembus sel-sel tubuh, selain itu juga meningkatkan sirkulasi dan menguatkan tubuh Anda

Menguatkan Tubuh & Memperpanjang Semangat Muda untuk Kesehatan Lebih Baik dan Energi Lebih Kuat

70% dari tubuh manusia adalah air, maka kualitas air pada tubuh Anda amatlah penting! Air yang berkerumun dan berenergi pada tubuh memastikan hidrasi sel yang sesuai dan Anda akan merasa lebih baik, lebih muda, dan penuh semangat.

Sejak “dehidrasi” dihubungkan dengan penyakit mulai dari jerawat, ingatan yang kacau, gangguan pencernaan, radang sendi, dan obesitas, bahkan dengan kondisi yang serius seperti masalah jantung, hipertensi, dan lain-lain, rehidrasi sel yang baik, dapat meningkatkan kesehatan Anda

Ketika kita muda, triliunan sel tubuh dipenuhi dengan kelompok molekul air yang kecil dan berbentuk heksagonal. Kelompok molekul air yang kecil ini dengan mudah melewati membran sel, membawa nutrisi & oksigen keseluruh sel, dan mengeluarkan toksin yang ada. Aliran keluar dan masuknya air yang mudah pada sel-sel tubuh inilah yang menjaga sel bersih, awet muda dan sehat.

Bagaimanapun juga, seiring bertambahnya usia dan setelah beberapa tahun meminum air “mati”, dibarengi dengan stress dan polusi, molekul-molekul air ditubuh kita berubah dan membesar, menghambat gerakan molekul air dalam menembus membran sel-sel tubuh. Hal ini menyebabkan sel menjadi kehilangan oksigen dan nutrisi, toksin menumpuk dalam sel. Sel akan menjadi toksin dan “dehidrasi” (jika sel dikelilingi oleh kumpulan besar molekul air “mati”). Metabolisme akan rusak dan energi jauh berkurang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar