Senin, 09 Mei 2011

24K Gold Planting Sticker


24K Gold Planting Sticker adalah produk yang mengeluarkan dan memancarkan sebuah energi yang dapat meredam dan mengurangi radiasi Handphone karena menurut penelitian pengguna Handphone aktif selama 10 tahun rentan terserang kanker otak
Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 5 Millyar pengguna handphone. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone memancarkan radiasi yg besar. Badan FCC Amerika telah menguji tingkat radiasi yg dipancarkan beberapa handphone. Kekuatan radiasi handphone yang diterima otak atau yang dinamakan SAR (Specific Absorption Rate) diukur dalam satuan watt/kg. FCC menetapkan bahwa semua handphone yang memancarkan radiasi diatas 1.6 watt/kg dilarang untuk diproduksi (dilarang masuk di Amerika). Jadi handphone yang betul-betul aman adalah yang tingkat radiasinya dibawah 1 watt/kg.
Dari hasil penelitian para ahli di Federal Office for Radiation Protection (BfS), Berlin Jerman di dapatkan bahwa radiasi dari gelombang elektromagnetik yang ada di Handphone dapat berakibat buruk bagi kesehatan, diantaranya :
  • Pengguna Handphone akan sering mengalami sakit kepala, telinga panas dan akan mengalami sulit tidur.
  • Radiasi Handphone akan mengganggu fungsi otak, pelupa dan cepat pikun, terutama pada anak usia sekolah akan mengurangi kecerdasan otak.
  • Mengakibatkan penyakit jantung, ginjal, hipertensi dan penurunan gairah seksual.
  • Akan merusak sel-sel sistem pertahanan tubuh dan kerusakan DNA.
  • Penelitian FCC ( Federal Communication Comission ) di Amerika diketahui bahwa radiasi gelombang elektromagnetik pada Handphone dapat menyebabkan terjadinya kanker otak.
  • Berdasarkan penelitian UCLA dan Universitas Aarhus di Denmark wanita hamil yang menggunakan Handphone dapat meningkatkan resiko pada bayi mereka menjadi hyperaktif dan mengalami kelainan sisi emosional ketika si anak mulai memasuki masa kanak-kanak.
  • Kini telah ditemukan suatu alat yang dapat mencegah radiasi dari gelombang elektromagnetik yang bersumber dari Handphone .Produk ini dihasilkan dari penelitian yang cukup lama oleh para ilmuwan dari Jerman. Produk ini memiliki fungsi dan keunggulan seperti :
ü       Terbukti dan terjamin dapat menghambat bahkan menghilangkan akibat buruk dari radiasi gelombang elektromagnetik .
ü   Produk ini terbukti dapat melawan / menangkal radiasi.

Harga Rp.50.000/pcs Rp.350.000/10 pcs

Hubungi : Amay-085323270873

Tidak ada komentar:

Posting Komentar